Selamat Datang di Jember PABX, Kami berikan layanan yang terbaik....Call 08113504108 BBM 5A551AF2
PABX (Private Automatic Business Exchange) adalah suatu perangkat telepon yang membuat sistem komunikasi dalam suatu lokasi menjadi satu integrasi. Dengan sistem ini sangat membantu bagi setiap penggunanya agar aktivitas yang dilakukan lebih efektif dan efisien, sehingga mampu mendukung semua kegiatan yang anda lakukan.#pabxjember #jemberpabx

Panasonic KX-NS300 IP PABX



PABX PANASONIC KX-NS300 Smart IP PBX adalah sistem komunikasi untuk perusahaan kecil dan menengah yang dapat diupgrade kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan bisnis. Pabx Panasonic KX-NS300 memiliki fitur dan dimnulai dengan kapasitas 6 Analog Trunk dan 18 ekstension ( 2 Digital 16 Single Line) , hingga 192 ekstension dengan Unit Ekspansion.
Pabx Panasonic KX-NS300 juga merupakan sistem komunikasi Unified yang memiliki fitur kaya IP seperti menghubungkan ponsel, pesan suara terpadu dan e-mail, instant messaging ( chatting ) , dan informasi keberadaan. Hal ini juga dapat menggunakan aplikasi seperti solusi call center , ponsel solusi, dan voice mail sistem untuk menyediakan efisiensi kerja yang lebih dan peningkatan kepuasan pelanggan .

Membantu Meningkatkan Layanan Pelanggan
Meningkatkan kepuasan pelanggan adalah kunci untuk sukses dalam bisnis.
Pabx Panasonic KX-NS300 Smart IP PBX menyediakan layanan untuk menanggapi dan menindaklanjuti permintaan pelanggan.

Built -in Auto Attendant / Voice Message System
Sebagai fitur standar, KX-NS300 dapat menghubungkan pelanggan ke bagian yang sesuai atau operator dengan permintaan mereka dalam panggilan routing dengan panduan suara. Hal ini juga dapat mendorong pelanggan untuk meninggalkan pesan suara ketika operator sedang pergi.

Peningkatan Sistem Voice Mail
Pabx Panasonic KX-NS300 Smart IP PBX dapat diperluas untuk sistem pesan suara yang dapat merekam maksimal 24 saluran dan 400 jam. KX-NS300 juga mengirim e -mail untuk memberitahu Anda bila Anda memiliki pesan suara baru . Pesan juga dapat diterima sebagai lampiran fi les dan diteruskan . E -mail Notifi kation juga dapat dikirim untuk panggilan tidak terjawab di mana pelanggan tidak meninggalkan pesan, memungkinkan Anda untuk dengan cepat menghubungi pelanggan.

Auto Recording dan Backing up Percakapan
Fungsi Sistem Pesan Suara dapat digunakan untuk secara otomatis merekam percakapan dengan pelanggan . mencatat
data suara dapat secara otomatis disimpan ke memori USB atau server eksternal melalui internet , dan mendengarkan ketika diperlukan . Data dapat digunakan untuk memahami masalah atau peluang yang berkaitan dengan layanan pelanggan

Continually Improving Customer Service
Hal inisangat penting untuk memahami perubahan kebutuhan pelanggan dan meningkatkan dukungan yang diberikan oleh staf. Terus melakukan langkah-langkah mengarah pada peningkatan layanan pelanggan.

Call Centre Solusi
Pabx Panasonic KX-NS300 Smart IP PBX mencakup fungsi routing panggilan lanjutan untuk perusahaan kecil hingga menengah pusat ukuran panggilan . Fungsi ini dapat digunakan tanpa eksternal Server CTI . Lebih penerimaan efi sien panggilan memungkinkan Anda untuk secara efektif memanfaatkan sumber daya yang terbatas untuk membantu meningkatkan layanan pelanggan .

Queue Announcement
Priority Routing for VIP Calls
Uniform Call Distribution ( UCD)
Report per Agent/ Group
1: N Ringing ( Group Ringing) / Delayed Ringing
Intercept Routing/ Busy on Busy
Monitor per Agent/ Group
Busy Override

Automatic Voice Guidance for Customers
Penelepon dapat mengenali posisi mereka dalam antrian melalui suara bimbingan. Mereka kemudian dapat memutuskan apakah akan tinggal di antrian atau tinggalkan pesan dan menutup telepon, sesuai dengan situasi.

Monitoring Callers and Call History Report
Pengawas dapat memantau status dari penelepon, agen, dan group extension, untuk memahami masalah di tempat dan meningkatkan call center mereka. Laporan juga dapat digunakan untuk memahami masalah atau peluang berkaitan dengan layanan pelanggan, didukung panggilan data yang direkam dapat dan mengembalikan melalui jaringan yang diperlukan.

Integrating with a Variety of Applications
Fungsi Built-in Call Centre Solusi dapat diperluas sesuai dengan call center yang lebih canggih oleh menginstal CA Operator Console, CA Supervisor, dan CA Module, dan aplikasi yang mendukung.
Misalnya, memasang CA Pengawas memungkinkan pengawas untuk mendengarkan pembicaraan agen dan mengambil alih panggilan. Hal ini memungkinkan seorang supervisor untuk mengambil melalui panggilan untuk menangani pelanggan ketika agen tidak dapat melakukannya.

Smart Remote Extension
Bisnis baru membutuhkan pelanggan dan anggota staf dihubungi di mana saja dan kapan saja. Selama KX-NS300 adalah di lingkungan yang dapat terhubung ke internet, dapat mengaktifkan telepon IP menjadi digunakan sebagai ekstensi untuk dengan mudah menghubungi orang-orang.

Remote Extension Setup
Jika Anda memiliki koneksi internet, KX-NS300 memungkinkan Anda dapat dengan mudah menginstal telepon IP di lokasi yang jauh dari ce pejabat, seperti rumah teleworkers, ponsel pekerja menggunakan softphone pada smartphone. Menghubungkan dengan jaringan IP memungkinkan telepon IP
* untuk digunakan sebagai KX-NS300 ekstension, tanpa perlu setiap router atau perangkat tambahan.
* KX-NT500 seri, seri KX-UT, dan telepon SIP pihak ketiga yang didukung.

Menggunakan Smartphone sebagai Extensions
Softphones pada smartphone yang digunakan oleh pekerja mobile dapat dipasang sebagai ekstension KX-NS300, yang berarti mereka tidak akan melewatkan panggilan dengan catatan selama mereka berada dalam lingkungan Wi-Fi/ 3G/ LTE.

One Numbered Extension
Telepon IP seperti telepon meja atau softphone dapat dipasangkan untuk menggunakan satu nomor. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah menghubungi staf, terlepas dari apakah mereka berada di dalam atau di luar kantor.

Berbagai Metode Komunikasi untuk Membuat Kerja Lebih Efficient
Metode komunikasi yang fleksibel sangat penting dalam situasi bisnis saat ini. Komunikasi Assistant ( CA) dari Panasonic dan aplikasi pihak ketiga Anda dengan metode komunikasi untuk memenuhi kebutuhan Anda.

CA Basic-Express/ CA PRO Untuk Produktivitas Pribadi
Anda dapat dengan mudah melakukan panggilan hanya dengan mencari dari daftar kontak. Anda juga dapat melihat status telepon dan status PC karyawan di daerah terpencil kamar atau cabang dari PC di meja kerja anda.

Mengintegrasikan Microsoft Exchange Server dengan CA
Ketika Microsoft Exchange Server terintegrasi dengan CA Client, Anda Kehadiran secara otomatis akan berubah sesuai dengan isi kalender Exchange.

Menghubungkan dengan Aplikasi Panasonic Mitra
Anda dapat menghubungkan dengan CA dan aplikasi Panasonic mitra untuk menyediakan berbagai solusi.
pengangkatan Reminder Anda dapat menggunakan text to speech untuk kerahasiaan pelanggan. Pelanggan dapat kemudian ikuti panduan untuk memeriksa dan mengubah jadwal, dan Anda dapat melihat hasil pada PC.

Mobile Communication
Bahkan ketika Anda jauh dari supervisor, Anda dapat menggunakan softphone untuk memeriksa keberadaan supervisor dan menanyakan pilih metode yang tepat dengan mengunakan fitur seperti pesan teks, video, atau voice chat.

4 komentar:

  1. Panasonic KX-NS300 IP PABX apakah bisa koneksi dengan IP PABX Grandstream UCM6510

    BalasHapus
  2. Panasonic KX-NS300 IP PABX apakah bisa koneksi dengan IP PABX Grandstream UCM6510

    BalasHapus
  3. kenapa saya tidak bisah merubah ext kepala 5. cth 501

    solusinya

    BalasHapus
  4. Gimana caranya lihat LOG outgoing / incoming per extension ?

    BalasHapus

Google

Entri Populer